Kamis, 19 Mei 2011

YUK BISA MENGAJI


Pernahkah kita membaca hasil survei kondisi umat Islam dalam kemampuan membaca Al Qur'an? Ternyata dari hasil survei masih banyak Saudara se-Iman dengan kita yang belum bisa membaca Al Qur'an, bahkan ada kita jumpai Saudara kita yang telah berusia namun sama sekali belum mengenal huruf Hijaiyah.

Jika Anda mendapatkan atau mempunyai Saudara Se-Iman yang belum bisa mengaji bahkan belum mengenal Huruf Hujaiyah, termasuk juga seandainya ada Saudara kita yang Mu'alaf yang ingin lebih cepat bisa mengaji maka AL-QOLAM, Digital Pen menjadi solusi.

AL-QOLAM, Digital Pen memberi Solusi dalam belajar dan membaca Al Qur'an jika kita dalam kondisi sebagai berikut :
  • Belum Bisa membaca Al Qur'an
  • Masih terbata-bata Membaca Al Qur'an
  • Tidak memiliki waktu yang luang untuk belajar,
  • Belum menguasai Hukum Tajwid,
  • Ingin membaca seindah Qori dan Qoriah Internasional,
  • Ingin Anak Anda lebih mencintai Al Qur'an
  • Belum menguasai doa-doa manasik haji
Bersama Al-QOLAM Digital Pen Anda akan terasa bersama GURU NGAJI setiap saat, karena akan di bimbing dalam membaca Al Qur'an oleh Qori dan Qoriah Internasional yang dapat didengarkan kapan saja dan dimana saja.

Untuk memotivasi diri kita mari kita lihat keutamaan dari membaca Al Qur'an :
"Sesungguhnya orang-orang yanng selalu membaca Kitab Allah dan mendirikan Sholat dan menafkahkan rizki yang kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam atau erang-terangan mereka itu mengharap perniagaan yang tidak akan merugi"
(QS Faathir : 29)

Pahala yang Mengajarkan
"Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al Qur'an dan mengajarkannya." (HR Bukhari)

Pahala yang Membaca
"Siapa saja yang membaca satu huruf dari Kitab Allah (Al Qur'an) maka baginya satu kebajikan itu dibalas dengan sepuluh kali lipatnya." (HR. At-Tirmizi)

Keutamaan mempelajari, Menghafal dan Membacanya
"Perumpamaan orang yang membaca Al Qur'an sedang ia hafal dengannya bersama para malaikat yang suci dan mulia, sedang perumpamaan orang yang membaca Al Qur'an sedang ia senantiasa melakukannya meskipun hal itu sulit bagianya maka bagianya dua pahala."

Pahala bagi orang yang anaknya Mempelajari Al Qur'an
"Siapa saja membaca Al Qur'an, mempelajarinya dan mengamalkannya, maka dipakaikan kepada kedua orangtuanya pada hari kiamat Mahkota dari cahaya yang sinarnya bagaikan sinar matahari dan dikenakan kepada kedua orangtuannya dua perhiasan yang nilainya tidak terdandingi oleh dunia. Keduanya bertanya, "Bagaimanakah dipakaikan kepada kami semua itu?"  Dijawab, "Karena anakmu telah membawa Al Qur'an." (HR Al-Hakim)

Al Qur'an sebagai Safa'at
"Bacalah Al Qur'an karena ia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa'at kepada para ahlinya." (HR. Muslim)

Mari Bergabung untuk memperkenalkan Paket AL-QOLAM
Semoga kita termasuk ke dalam katagori oranng-orang yang turut mengajarkan Al Qur'an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar